Sunday, March 25, 2012

Prima Bola Liga - Ribery : Jangan Anggap Enteng Marseille

Prima Bola Liga - Franck Ribery mengakui bahwa ia tidak menyesal untuk meninggalkan Marseille dan bergabung bersama Bayern Munich lima tahun lalu. Namun, ia mengakui tidak akan menganggap enteng mantan klubnya ketika akan menjalani laga leg pertama perempat-final Liga Champions pada pertengahan pekan nanti.

Bayern diunggulkan lolos ke semi-final setelah hasil drawing mempertemukan mereka dengan Marseille, tim yang sedang labil di kompetisi Ligue 1 Prancis. Namun Ribery tidak sependapat dengan anggapan itu.

“Ini adalah Liga Champions, dengan situasi yang berbeda, mereka Marseille merupakan tim terbaik Prancis dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Ribery.

Ribery meninggalkan Stade Velodrome lima tahun lalu, dan akan kembali ke klub yang telah membesarkannya itu untuk kali pertama. Kali ini, Ribery datang sebagai kubu yang berlawanan.

“Saya menikmati masa-masa di Marseille, tapi saya sangat senang dapat berada di Bayern,” kata Ribery.

Ribery juga mengungkapkanm, Bayern sedang kelelahan, dan itu menjadi penyebab mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Hannover, setelah bertarung melawan Borussia Monchengladbach di semi-final Piala Jerman.

“Tim ini tentu saja mengalami sedikit kelelahan, namun ini normal,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment